Rabu, 08 Februari 2012

Liburan semester 1

Liburan semester 1

Hey there, you guys! How was your holiday? Pasti seru! Cerita-cerita dong.

Mau sharing aja sih pengalaman liburan ini. Liburan kali ini Paman datang. Pamanku dari desa. Dibawakannya rambutan, pisang, dan sayur mayur segala rupa. Hahaha bohong deeeng! Paman saya tidak pernah datang. Sudah tiga kali puasa tiga kali lebaran Paman tak pulang-pulang. Tapi saya tetap harus tegar! Dan menjadi ketua OSIS yang baik dan teladan. Eh komputernya dibajaakkkk! Gadeng bajak sendiri.

Hahaha just kidding, Dude (dut)! Let’s back to the topic we were supposed to talk about.

Sebenarnya banyak plan yang saya rencanakan untuk liburan kali ini. Tetapi semua berubah saat Negara Api menyerang. Haha kriiik. Saya harus tetap di rumah dan menyemangati kakak saya yang sedang Ujian Akhir Semester. Akhirnya, saya baru benar-benar merasakan liburan waktu kakak saya selesai UAS, dan saya mengambil raport semester pada tanggal 23 Desember. Yah Alhamdulillah yah raportnya tidak jelek, hanya kurang memuaskan. Bunda tidak marah, hanya cemberut dan meronta-ronta. Hahaha. Bohong deng. Bunda saya tidak pernah marah, maka dari itu Bunda tetap cantik dan awet muda. Haha just kidding!

Saya harus lebih giat lagi pada semester selanjutnya, agar saya mendapatkan hasil yang memuaskan, karena mulai tahun ini nilai raport dari kelas tujuh berpengaruh terhadap kelulusan sekolah nanti. Yah mudah- mudahan saya mendapatkan hasil yang memuaskan. Amiin.

Sepulangnya dari mengambil raport saya langsung pergi menjemput kakak di Depok, sambil diperjalanan saya menghabiskan waktu saya dengan tidur……dan nunjuk satu bintang. Eh kok galau? Becanda deng. Sesampainya di kost-an kakak saya terbangun dan.. apa yang terjadi.. kakak saya naik ke mobil dan saya melanjutkan tidur saya, hmm masa-masa yang indah, jadi teringat masa lalu.. waktu saya tidur salam buaian ibu. Bunda saya tidak pernah marah, maka dari itu Bunda tetap cantik dan awet muda. Loh kok diulang? Haha.

Yeah! Om nom nom nom. Di perjalanan pulang tidur saya semakin pulas sampai terciumnya bau yang menyengat saya kira saya mampir restoran enak ternyata tiba- tiba baunya berubah menjadi bau yang paling bau yang pernah saya cium… saya terbangun dari mimpi indah saya yang sebernernya saya gatau itu indah apa buruk..udah yang penting mimpi, saya melihat ke segala arah ternyata ada satu nyamuk terbang dan tiba – tiba dia terjatuh  saya langsung melihat kondisi nyamuk tersebut dan ternyata… takdir berkata lain nyamuk itu meninggalkan dunia yang indah ini, saya langsung memanggil kakak ,ayah ,sepupu ,dan ibu saya untuk mengheningkan cipta sejenak mengenang jasa – jasa nyamuk itu  lalu kita melanjutkan perjalanan pulang.

Bau di mobil itu makin lama makin menyengat saya berpikir mungkin tadi nyamuk itu menyium bau ini dengan keras sehingga dia meningggalkan dunia ini, ternyata bau itu datang dari sebelah saya yaitu sepupu saya dan ternyata dia.. maaf berak dicelana.. akhirnya saya menurunkan sepupu saya dijalan dan pulang dengan hati yang damai galah saya nurunin sepupu saya yang rumahnya di Depok. Sepupu saya ini masih kecil jadi wajarlaah masih berak di celana. Yaudah segitu aja cerita di Depok.

Karena sepupu saya sudah turun dari mobil saya melanjutkan tidur saya yang tadi yaa udah sampe rumah tidur terus yaa karena emang udah malem jadi yaa sekalian aja tidur malem.

Sesampainyaa dirumaah saya ganti baju mandi dan tidur sampe besoknya yaa gitulaah karena emang udah capek.
Besok paginya yaa gapagi sih saya terbangun dan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar